Powered By Blogger

Kamis, 12 Mei 2011

Komentar novel-novel ilana tan (spring in london)

stefani said :Ilana Tan selalu berhasil membuatku terikat dengan karakter dan plot ceritanya yang seru dan (terkadang) menggemaskan.
Setiap adegan dan masalah diceritakan dengan bagus. Aku awalnya sempat bertanya-tanya mengapa Naomi begitu menjauhi Danny. Setelah membaca 2/3 buku ini, Ilana baru mengungkapkan semuanya, tanpa terduga olehku.
Setiap buku yang ditulis oleh Ilana memiliki rahasia tersendiri yang tertutup dengan baik, kemudian ia ungkapkan dengan latar belakang yang tidak terduga.
Tentu saja, kalian harus membaca sendiri untuk mengetahui rahasia dalam buku ini. :D

Recommended untuk para pecinta novel romance.
Dijamin addicted sama Ilana Tan


tapetum lucidum said:Sejujurnya, saya kecewa sama penutup 'four seasons'nya Ilana Tan.

Selama ini saya ngarep sengarep-ngarepnya bahwa tulisan Ilana Tan akan diakhiri dengan lebih bombastis. Dengan lebih seru. Tapi yah -- ternyata tulisannya gak seseru yang saya bayangkan. Saya masih paling suka Autumn in Paris yang lebih dalam dan menyedihkan.

Gaya tulis Ilana Tan masihlah cantik, dengan plot yang (sayangnya) masih terlalu lambat dan juga plot yang ketebak. Ceritanya emang indah, cukup fluffy dan gampang dinikmatin, tapi saya masih kurang sreg aja dengan endingnya


audrey josephnie said:saat melihat cover dpan nya, saya sdh tertarik. sya membeli bku Ilana Tan yg pertama kali Summer in Seoul itu pun karna bujukan teman saya. Akhir nya saya lsng membeli semua nya. Saya kira cara membaca buku ini menurut aturan musim. ternyata saya yg slah. Hingga sampai di Spring in London ini saya menyadari bahwa saya sangat tidak menyesal membeli buku ini. Karna buku ini mempunyai kisah romantis yg menyenangkan, mengharukan, membuat iri pembaca buku ini. Fantastic book.

Nita said :like usual, pasti cerita Ilana Tan kaya drama korea yang jalan ceritanya so sweet dan cowonya baikk n gentle abisss.
tapii g suka sihh. ;)
overall, g suka cerita ini. cuma ada 1 hal yang kurang sregg.
d cerita itu ga dijelasin lagi soal miho.
apakah akirnya dia rela ato apa, truss untuk danny. g masih ga ngerti apa yang bwad danny suka sama naomi, secara katanya dia kalo naomi bukan tipe dia dia, trus tb2 aja dia deket dan saling sayangg..
hmm...

cloe said:Kesan pertma dr 'spring in london' ini, alur pnceritaanny mnrik, dari awal buku aku suka cara menulis si pengarang (Ilana Tan) dan itu yg mmbuat aku ska udah meneruskn membaca buku ini,.
Secara keseluruhan aku suka buku ini, dan juga kedua tokoh utamanya danny dan naomi. Hanya saja aku pribadi sedikit terganggu dgn knyataan yg ada ddlam buku ini, dan itu sdikt mmbuat kecewa, dan sedikitny trhibur setlah aku brusaha kras mengabaikannya...


patrick said :sayang banget menurut gue ini karya terburuknya Ilana Tan... berharap bisa merasakan feel yang sama waktu membaca Winter in Tokyo, eh malah jadi bosen bacanya...


apalagi epilognya tuh?? what?? gitu doank??


epilog Winter in Tokyo tuh benar-benar kena banget dah... ah... emang yang paling bagus cuma Winter in Tokyo sama Autumn in Paris...

bagian pembukaan (Summer in Seoul) dan penutupnya (Spring in London) sama sekali ga berkesan...


priska said: Biasa aja ... Tertariknya baru di halaman 165 saja, setelah itu udah nggak seberapa tertarik lagi. Konfliknya datar-datar aja, nggak ada sesuatu yang baru. London-nya juga nggak terlalu terasa. Dari semua novel Ilana Tan, yang paling lumayan adalah Autumn in Paris, meskipun masih agak berlebihan sih kalau menurut saya.

Dan saya merasa karakter-karakter di novel Ilana Tan ini sama semua (kecuali Tara Dupont, yang agak berbeda dengan yang lain). Tidak ada ciri khas yang dalam (pengulangan karakter, lebih tepatnya).

But the cover is really nice ^^. Kertasnya juga XD


indah said :musim terakhir ternyata tak sebagus musim-musim yang lain. Ceritanya kurang greget, kalah sama tiga buku sebelumnya. Konfliknya kurang oke, dan endingnya terkesan dipaksain.

Kenapa pas selesai baca novel ini trus ingat novel Maryamah Karpov ya :D
berasa dejavu....hehehe


jadi gimana nih?masa tertarik atau ga mau baca?jangan gitu...coba aja pasti romantis ko ceritanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar